Rapat Bulan September 2021

Senin, 13 September 2021

  • Rapat dibuka oleh Bapak Ketua Pengadilan Negeri Sanana dengan mengingatkan kepada seluruh aparatur PN Sanana untuk mengikuti rapat bulanan tepat waktu. Tidak lupa pula mengingatkan PerMA No. 7,8,9 tahun  2016 dan Maklumat Mahkamah AgungRI No.1 2017 serta  menjelaskan isi dari masing2 peraturan dan maklumat tersebut.
  • Ucapan terimakasih disampaikan oleh Bapak KPN kepada segenap aparatur PN Sanana atas kinerjanaya dalam penanganan perkara, dimohon untuk tetap memaksimalkan kinerjanya.
  • Untuk menindak lanjuti  penyerapan anggaran Dipa 01 dan 03 , telah diadakan rapat dengan jajaran dengan tujuan meminta konfirmasi dan klarifikasi terkait laporan anggaran, dan menindak lanjuti untuk pemaksimalan anggaran dipa 03.
  • Terkait pelayanan bagian PTSP, meskipun sudah tidak  lagi ditemukan  keluhan terkait pelayanan, ditekankan agar tetap  mempertahankan dan memaksimalkan kinerjanya dengan menjaga kekompakan antar anggota PTSP dan diminta para Supervisor untuk selalu mengawasi staff PTSP diharapkan dapat merasakan kepedulian dari supervisor
  • Untuk kebersihan sudah cukup bagus akan tetapi tetap harus ditingkatkan . Dan untuk Kasub Bagian Umum dan Keuangan untuk mengelola pembagian tugas antar honorer untuk menggantikan honorer yang lain  apabila ada honorer yang izin .

Rapat Bulanan September dibuka oleh Ketua PN Sanana Bapak Agus Maksum Mulyohadi

Rapat Bulanan September 2021

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Pengadilan Negeri Sanana