as Public Campaign Stop Anti Gratifikasi Pengadilan Negeri Sanana – Pengadilan Negeri Sanana

Sanana, 10 Mei 2021. Pengadilan Negeri Sanana menggelar acara Public Campaign Stop Gratifikasi sebagai salah satu bentuk Komitmen Pengadilan Negeri Sanana dalam membangun Zona Integritas menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM).

Kegiatan yang dihadiri oleh Empat Pilar Pimpinan, Para hakim beserta seluruh Aparatur Pengadilan dilaksanakan dengan membagikan stiker dan sosialisasi kepada masyarakat untuk turut serta mewujudkan WBK dan menghindari perilaku Gratifikasi. Serta Ketua Pengadilan Negeri Sanana, Bapak Djoko Wiryono Bhudi Sarwoko, S.H. juga menghimbau kepada masyarakat pengguna pengadilan untuk tidak memberikan hadiah apapun kepada petugas Pengadilan Negeri Kota Sanana.

Selain sosialisasi langsung kepada masyarakat, dipasang juga beberapa banner himbuan untuk mengajak masyarakat stop gratifikasi. Diharapkan dengan adanya Public Campaign ini, masyarakat pengguna pengadilan terus membantu Pengadilan dalam mewujudkan WBK serta Pengadilan Negeri Sanana dapat meraih predikat WBK di tahun ini.

Public Campaign Stop Anti Gratifikasi Pengadilan Negeri Sanana

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Pengadilan Negeri Sanana