Posted by Super Administrator | 29 Oktober 2018

KEPULAUAN SULA – Pengadilan Negeri (PN) Sanana,
Kabupaten Kepulauan Sula, Provinsi Maluku Utara (Malut) resmi beroperasi.Dengan demikian, proses sidang tidak lagi dilakukan di Labuha Halmahera Selatan (Halsel).

Peresmian PN Kelas II Sanana tersebut dilakukan Ketua Pengadilan Tinggi  Malut  Kornel Sianturi bersama Bupati Kepsul Hendrata Thes, Senin (29/10), yang ditandai dengan pengguntingan pita. Selain itu dilakukan pengambilan sumpah Ketua PN Sanana, Ilham.

Sementara Bupati  Hendrata  Thes mengatakan,  peresmian PN Sanana memberikan dampak yang sangat luas dalam aspek pelayanan masyarakat dan meningkatkan pelayanan terhadap masyarakat Sula. “Kami ucapkan terima kasih kepada pihak yang membantu mensukseskan dan membantu pemerintah dalam pelayanan kepada masyarakat, “kata Hendrata.  Senin 29/10/2018.

Ketua Pengadilan Tinggi Malut Kornel Sianturi menuturkan,  dengan diresmikan PN Sanana, berarti seluruh pelayanan hukum yang sebelumnya dilakukan Labuha resmi beralih ke Sanana.

Hadir dalam peresmian tersebut Kapolres AKBP Jan W. I. Makatita,  Kajari Sanana Banua Purba,  dan Kepala Lapas Kelas IIb Sanana Noveri Budi Santoso

Ketua Pengadilan Tinggi Maluku Utara Bersama Bupati Hendrata Thes Meresmikan Operasional Pengadilan Negeri Sanana

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Skip to content Click to listen highlighted text!